Jasa Penerjemah Resmi Dan Tersumpah Dokumen Perusahaan Atau Pribadi

Jasa Penerjemah Resmi Dan Tersumpah Dokumen Perusahaan Atau Pribadi

 

Jasa Penerjemah Tersumpah

Sts-iD.Com merupakan kantor jasa penerjemah dokumen resmi dan tersumpah 7 bahasa asing seperti terjemahan bahasa inggris, arab, jepang, jerman, perancis, belanda, china/mandarin/taiwan serta menyediakan jasa legalisasi dokumen seperti legalisasi notaris, legalisasi kementrian hukum dan ham, legalisasi kementrian luar negeri bahkan legalisasi dokumen sampai ke kedutaan besar luar negeri yang berada di Jakarta.

Kami selalu siap melayani dan menerima order dari orang pribadi/individu maupun Perusahaan besar yang berada di Indonesia.  Dokumen yang kami layani antara lain:

DOKUMEN PRIBADI/INDIVIDU:
Seperti Akta Kelahiran, Akta Kematian, Ijazah, KTP, SIM, Rapor, Dokumen Akademis atau Sertifikat Penghargaan (Piagam), Kartu Keluarga, Buku Nikah, Sertifikat Tanah, Dokumen Medis, Dll.

DOKUMEN PERUSAHAAN:
Seperti Dokumen Akta Notaris, Dokumen Laporan Keuangan, Dokumen Perpajakan, Dokumen Teknik, Dokumen Pertambangan, Dokumen Hukum, Dokumen Pemerintahan, Perjanjian/Agreement, Dokumen Kontrak, NPWP, SIUP, TDP, Analisa Dampak Lingkungan (AMDAL & ANDAL), Company Profile, Dll. 

Mengapa anda harus mempercayakan penggunaan layanan jasa penerjemahan dokumen-dokumen anda kepada kami? karena isi dari dokumen anda adalah suatu yang confidential/rahasia yang tidak boleh di ketahui oleh public dan kami jamin 100% kerahasiaan dokumen tersebut.

Keunggulan Sts-iD.Com HARGA MURAH & TERJANGKAU, PROSES CEPAT, AKURAT, RAPIH, TERPERCAYA, LEGAL, BERSERTIFIKAT dan BERGARANSI.