Jasa Penerjemah Tersumpah Bahasa Inggris | Sworn Translated

Jasa Penerjemah Tersumpah Bahasa Inggris | Sworn Translated

MENGAPA HARUS MENGGUNAKAN JASA KAMI?

Saat ini banyak yang menawarkan jasa penjermahan di Indonesia, dengan berbagai kelebihan dan kekurangan masing-masingnya. Namun, Kami berusaha memberikan yang terbaik dari yang bisa kami lakukan. Tentu kami bisa memberikan layanan yang lebih baik dari yang lainnya.

TERPERCAYA
Kami adalah penerjemah tersumpah, yang akan selalu menjaga privacy dan data client yang menggunakan layanaan kami

BERKUALITAS
Semua team penerjemah tersumpah yang bergabung bersama kami sudah disahkan/disumpah jabatannya oleh pemerintah setempat.
Proses penerjemahan secara manual oleh tim penerjemah yang profesional dibidangnya. Tim penerjemah terdiri dari 100% Lulusan S2 jurusan Bahasa/Sastra Inggris dari Perguruan Tinggi Negeri ternama.

GRATIS REVISI
Kami selalu menjamin kepuasan klien dan memberikan garansi kepuasan hasil terjemahan dengan memberikan Gratis Revisi Tanpa Batas Waktu.

KERAHASIAAN
Mengapa anda harus mempercayakan penggunaan layanan jasa penerjemahan dokumen-dokumen anda kepada kami? karena isi dari dokumen anda adalah suatu yang confidential/rahasia yang tidak boleh di ketahui oleh public dan kami menjamin 100% kerahasiaan dokumen tersebut.

Sudah lebih dari 151802 lebih dokumen/naskah yang kami terjemahkan baik dokumen pribadi, perusahaan maupun pemerintahan.
Jasa penerjemah tersumpah bahasa inggris dokumen Akta (notaris, pendirian, jual-beli, dsb.), perjanjian (kerja, distribusi, kerjasama, dsb.), sertifikat, peraturan perundangan, keputusan (presiden, menteri, dirjen, gubernur, bupati dan camat), merek dagang, lisensi, litigasi, arbitrase, polis asuransi, jurnal hukum, surat kuasa, ijazah dan transkrip (SD, SLTP, SLTA, Perguruan Tinggi), Akte Lahir, KK, KTP, Passport, Ganti Nama, Buku Nikah, Akta Cerai, SKCK, SIM dsb. Aman, Terpercaya, LEGAL dan BERSERTIFIKAT RESMI!

Jasa translate dokumen Korporat/Keuangan/Bisnis: Anggaran dasar/anggaran rumah tangga (AD/ART), anggaran pendapatan dan belanja, nota keuangan, laporan keuangan (financial statements), progress report, laporan tahunan, SPT pajak, surat-menyurat, penawaran, minuta, materi pelatihan, laporan keuangan, proposal, merger, akuisisi, brosur, dsb. Kami melayani seluruh permintaan translater dari seluruh indonesia.

Jasa translator bahasa Indonesia ke inggris atau inggris ke indonesia resmi dan tersumpah , yang telah di akui dan disahkan secara hukum oleh Perintahan Gub. DKI Jakarta, dari bahasa inggris, arab, mandarin (china), belanda, jerman, perancis, jepang, untuk terjemahan dokumen seperti : agreement, akta-akta, tdp, siup, npwp, spt pajak, kontrak, peraturan, manual book, keuangan, akta lahir, ijazah, ktp, kartu keluarga, buku nikah, akta kematian, paspor, daftar/transkrip nilai, raport. Semua team penerjemah kami sudah tentu mampu bekerja penuh.